Dari Chandra & Istri Untuk Achoey

Posted in Uncategorized on Maret 5, 2009 by chandra61

Gak kerasa waktu trus berjalan….. dahulu kala disaat hujan kedinginan, dan disaat panas ya kepanasan….
Hidup bagaikan tikar… disaaat ingin dipakai pasti dilebarkan, dan apabila sudah tak di pakai pasti di gulung…..
Kiasan-kiasan itu lah yang tepat untuk kedai mungil namun selalu ramai dikunjungi oleh penggemar nya….. Yupz benar MIE JANDA namanya. dahulu kala disaat launching pertama kalinya buka didepan kantor LBB SONY SUGEMA COLLEGE Cibinong yang dmana itu juga saya dan kang achoey bekerja kuli di tempat tersebut. disaat pagi jam 08.00 para jiwa semangat MIE JANDA siap memasang tenda yang imut nan mungil namun kalo hujan ketiup angin. ha… ha… ha
Dan kalau malam ya… kegelapan kalau ada ujan, ya…… (tau khan jawabannya)
Namun kini disaat usianya yang 1 tahun pada tanggal 5 maret 2009, MIE JANDA sudah mempunyai tempat yang bagus imut, bersih, dan para krunya yang bersahabat juga selalu senyum perdamaian, bangga sekali melihatnya, benar-benar MIE JANDA itu mau membuktikan bahwa mereka bisa untuk membuktikan bahwa MIE JANDA tak ada tandingannya……..
Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas setahunnya MIE JANDA, semoga MIE JANDA bisa melebarkan cabangnya dari sabang n marauke…. sukses untuk kang achoey… kegigihannya benar-benar terbukti, dan doanya di jamah oleh Allah, SWT.
nah ujung-ujung saya nulis kaya gini……….
KAPAN NIKAHNYA KANG………………
kerjaan udah jadi direktur, perusahaan sendiri udah ada……
rumah, tinggal nempatin…..
tinggal apanya nich???????
Bagi para pembaca yang belum sempet nyobain MIE JANDA….. coba dech, pasti ketagian n pengen bolak-balik apa lagi kalau ada kang achoey…. pasti kesemsem dech ama kang achoey… soalnya ganteng juga si pemilik kedai MIE JANDA ini.
Biar sedikit bersahabat saya kasih bocoran nama pemilik n para kru MIE JANDAnya….. kalau udah pada tau pasti dikasdih gratis dech untuk pertama kalinya.
Nyank punya kedai : kang achoey (jejaka)
Nyank tukang masak : kang saepul (pnya anak 2)
Nyank bikin mie :Kang wito (jejaka)
Nyank bantui kang wito n kang saepul : Kang wahid (jejaka)
nah itu bocorannya… kali aja setelah baca ini trus mampir dech…. pasti dech di gratisin ama kang achoey……
SELAMAT MENCOBA YA….
KAWAN-KAWAN gak Nyesel dech pastinya….
BRAVO MIE JANDA SUKSES SELALU

Can’t stop loving you

Posted in Uncategorized on Januari 20, 2009 by chandra61

Theres a time and place for everything, for everyone
We can push with all our might, but nothins gonna come
Oh no, nothins gonna change
And if I asked you not to try
Oh could you let it be
I wanna hold you and say
We cant throw this all away
Tell me you wont go, you wont go
Do you have to hear me say

I cant stop lovin you
And no matter what I say or do
You know my heart is true, oh
I cant stop loving you

You change your friends, your place in life
You can change your mind, we can change the way we say
And do anytime
Oh no, but I think youll find
That when you look inside your heart
Oh baby, Ill be there, yeah

Hold on
Im holding on
Baby, just come on, come on, cdome on
I just wanna hear you say

I cant stop lovin you
And no matter what you say or do
You know my heart is true, oh
I cant stop lovin you

Oh, Im so twisted and tied
And all I remember
Was how hard we tried
Only to surrender

And when its over
I know how its gonna be
And true love will never die
No, not fade away

And I cant stop lovin you
No matter what I say or do
You know my heart is true, oh
I cant stop lovin you

And I know what I got to do
Hey ray, what you said is true
I cant stop lovin you, oh
Oh, I cant stop lovin you

Untuk Istriku tersayang

The Power Of Love

Posted in Uncategorized on Oktober 16, 2008 by chandra61

Di minggu pagi yang sangat cerah, dan bertepatan di bulan syawal tepatnya tiga hari setelah hari kemenangan umat islam yaitu hari raya Idul Fitri, aku bergegas dengan semangat dipagi itu, untuk menuju rumah sang calon istriku, untuk menikahi seseorang wanita yang ku cintai hingga akhir hayat… sebelum panjang lebar, kita lihat terlebih dahulu melihat hasil jepretan poto-poto pernikahanku………….

Selamat melihat-lihat, semoga pada ngiler ……..

kekuatan cinta yang tak akan terpisahkan, hanyalah padanya yang memisahkannya

dag dig dug……. detik-detik ijab qobul

ijab qobulnya sedang berjalan……

dan akhirnya……..

Baraqallah……… aku t’lah mempunyai istri yang sah

Insya allah aku sudah menambah keluarga besarku…. semoga Allah meridhoi setiap langkah ku berdua………

 

Bertambah lagilah keluarga besarku……

Pose dikit ya…….

Untuk saat ini aku mencurahkan isi kegembiraan ku dikit dulu ya…. nanti kita sambung lagi ya.

To Be Continue……

 

Mohon Doa Restu Ku …

Posted in Uncategorized on September 9, 2008 by chandra61

Seiringnya bulan suci ini berjalan ini, yang mana bulan penuh rahmat, lalu disambung dengan bulan yang sangat fitri dimana semua manusia merayakan kemenangan setelah satu bulan lamanya berpuasa.

Ijinkan diriku untuk meminta doa restu yang sedalam-dalamnya, karna insya Allah pada tanggal 5 October
2008 aku akan meminang seorang gadis pujaan ku yang sangat ku cintai ……

Sekian lama perjalanan yang aku lalui, walaupun banyak rintangan-rintangan dan juga badai didalam menjalani hubungan ini akhirnya Allah SWT, menjamah doa ku, untuk meminangnya.

Dengan keyakinan dan basmalah Insya Allah akad nikahku akan dilaksanakan pada tanggal, bulan dan hari tersebut.

Sekali lagi mohon doa restu yang sedalam-dalamnya juga mohon maaf lahir dan batin, kesempurnaan hanyalah Allah yang mempunyai, dan hanyalah manusia tempat kesalahan juga dosa.

Bravo Blogger Bogor…….

Posted in Uncategorized on Agustus 19, 2008 by chandra61

BARISAN KITA… T’LAH MENGUSUNG PERSATUAN…
BARISAN KITA… MAJU TAK’KAN RAGU…
BARISAN KITA… BERSATU MELAJU…

BARISAN KITA… ADA DI JIWAMU…
BARISAN KITA… S’LALU BERSAMAMU…
BARISAN KITA… TERKESAN SELALU…

SEMUA BERJANJI…
SEMUA BERSAKSI…
SALING PERDULI… ‘TUK MENGISI….

Indonesia ku……

Posted in Uncategorized on Agustus 15, 2008 by chandra61

Mungkin aku tampilkan gambar ini banyak dan beragam pendapat…… tapi menurut aku atau semua pembaca, hampi sukses kah mereka. yang sudah kesana-kesini menjumpai manusia-manusia rakus, dan kantornya yang banyak barang haram yang bukan milikinya……

Semua departemen hampir akan dijumpai oleh tim KPK ini, yepz….. mungkin mereka yang merasa melakukan kesalahan akan berdebar-debar jantungnya…. mungkin ada juga yang akan merencanakan pura-pura sakit… sehingga tim KPK akan iba untuk memeriksa kantor atau si manusia bejad tersebut….. atau sedang memikirkan gimana caranya untuk menyogok tim KPK ini…… Insya Allah jika ketua KPK dan para timnya masih dijalan yang lurus mereka akan terus mengusut para sikoruptor hingga sumpahan para masyarakat kecil terlampiasan.

Jadi BRAVO untuk tim KPK terutama untuk ketua KPK ANTASARI AZHAR, SH

Maju terus pantang mundur….. habisin para koruptur kita bikin siksaan didunia….. pasti akan dapet balasan lagi di akheratnya nanti.

Aku mendukung baju khusus untuk para koruptor dipenjara…… ya mungkin ada pejabat lain yang gak dukung atau dari partai lain…. pasti dia merasa atau sohibnya koruptor.

Nih salah satu potret pejabat dapetin tunjangan menarik dari pemerintah…..

Bukan maksud hati untuk menjelek-jelekan meraka….. tapi apa daya udah kenyataan.

hanyalah ini yang bisa kita pandang di seleruh indonesia.

atau seprti ini. dan ini lah bangsa kita

Arogan & Egois

Posted in Uncategorized on Agustus 11, 2008 by chandra61

BUANG SIFAT AROGAN SIMPAN SIFAT EGOiS
JANGANLAH ENGKAU BANGGA DENGAN SEMUA YANG SALAH
TERIAKAN… DAN SUARAKAN, KEBENARAN YANG BIJAKSANA.

CERMINKAN MORALITAS, TERAPKAN LOYALITAS
MULAILAH SAAT INI… SAMPAI NYA KAU PUN MATI
KEJUJURAN… DAN KESETIAAN, ITU HARAPAN KITA SEMUA.

HENTIKAN PERTIKAIAN… NAFASKAN PERDAMAIAN…
PIKIRKAN MASA DEPAN… ‘TUK MERAIH CITA-CITA…

By : Rage Generation Brother’s

Sambut Kemenangan

Posted in Uncategorized on Agustus 5, 2008 by chandra61

HENTAKKAN KAKI ‘TUK MENDUKUNG SUATU AKSI
KELAK MENYONGSONG HARI DEPAN YANG BERARTI
MENERJANG LAUTAN MENGARUNGI ARUS AIR
MENYAMBUT DATANG CAHYA MENTARI….

JERNIHKAN PIKIRAN ‘TUK MENGGAPAI SATU MISI
KOBARKAN SEMANGAT MENERANGI HATI SUCI
HIRUP KEBAJIKAN MELAFALKAN PERSATUAN
MENYAMBUT DATANG CAHYA MENTARI….

SEMUA ITU BISA TERJADI…
‘PABILA KITA TERUS MENCARI….
JANGAN HIRAUKAN BADAI MENARI….
MENGHADANG JALAN..TETAPLAH MAJU BERANI….

From : Rage Generation Brothers

ku ucapkan banyak terimakasih untuk mu…..

Posted in Uncategorized on Agustus 5, 2008 by chandra61

Waktu kian bergati hingga malam yang hening menemani diriku yang terkucilkan ini….. untuk termenung.

Ku ucapkan sangat banyak terima kasih untuk dia yang telah menganggap dirinya sebagai……..

tanpa daya dan upaya diriku hanya tertunduk malu dihadapannya setelah ucapan yang mengakibatkan karmanya disaaat nanti, semoga kelak apa yang telah engkau ucapkkan kelak dapat kembali terdengar oleh orang lain untuk mu…..

Sadar….. dan sadar kita hanya sementara untuk menjumpai dunia ini, mungkin disaat kita terlahir didunia ini dan kita menangis…… lalu apa sebab kita menangis disaat kita melihat pertama didunia ini??????? dan mungkinkah kita menangis karna terbisik oleh suara kita hanya sementara tinggal didunia ini dan telah mengetahui waktu kita untuk dibungkus kain kafan……..

Patutkah kita sombong, patutkah kita….. patutkah kita…….

Sadarkanlah mereka yang berada disekelilingmu, sadarkan mereka untuk merendahkan semua perkataannya yang telah menyakiti salah seseorang akibat ucapannya. hanya Allah yang bisa berkendak jadi amatlah bodoh apabila kita menyombongkan diri.

Di dedikasikan untukku dan …………

OSHIN……. Yang Malang

Posted in Uncategorized on Juli 7, 2008 by chandra61

 

Oshin………begitu nama kucingnya, dia baru berumur 9 bulan jenis kelaminnya wanita dan kondisi sekarang ini sangat mengenaskan tapi bukan mengenaskan mau mati lho ????? mengenaskannya dia udah kebelet banget mau kawin…..

Setiap ada kucing kampung yang melewati dia si oshin selalu memainkan tangannya untuk mencolak-colek kucing kampung itu…. parahnya lagi kalau ngadat mau kawinnya timbul aduh…… berisik banget mengeong2nya, dan berguling-guling.

Dia bisa diam kalau kita mengusap-usap badan dan ekornya, tapi setelah kita gak mengusap lagi….. kumat lagi dia, makanya untuk para pembaca apabila ada yang mempunyai kucing persia laki-laki gmana kalo kita besanan…. mau gaaaaaaaaaaaaaa.

Tak tega rasanya kalau kumatnya kambuh… serasa berdosa apa bila tak segera mencari pasangannya, tapi kalo dilaksanakan……. masa peliharaan duluan yang jadi penganten yang punyanya aja udah kebelet mau nikah juga.

Untungnya calon istriku….(nyank punya oshin) rajin merawatnya, dari ngemandiin, sampai ngeringin bulunya ditambah ngangkat kotorannya. setiap ada seseorang yang datang dia selalu berlari menuju pintu mungkin dia ingin meyapa yang pertama kalinya sebelum tuan rumahnya duluan kali yeeeee.

Pernah suatu ketika si oshin kabur dari rumah, entah demo karena bosan dengan makanannya atau karna sudah bosen dengan pasir tempat buang airnya sudah gak enak…. atau mungkin sang romeonya berada diluar, dia berlari kesana kesini menghindari tangkapan sang majikan dan sudah beberapa lama kita memutuskan untuk mengiklaskannya dia kabur…. walaupun sicalon istriku menangis karna gak berhasil menangkapnya.

Setelah berjam-jam kita mengiklaskan kepergian oshin, alangkah kagetnya tepat jam setengah enam sore tepatnya sioshin makan….. dia pulang kerumah dengan sendirinya, terkejut kita semua melihatnya???? dari kabur dan susah ditangkapnya tiba-tiba pulang untuk makan lalu setelah itu langsung tidur dianya dengan posisi terlentang !!!!!!!!

Jadi sekali lagi tolong yaaaaa… kalau ada yang punya kucing persia dengan jenis kelamin laki-laki kabari aku ya di chandracibinonk@yahoo.com mari kita besanan……….. ditunggu ya.