ow..ow siapa dia????

Pagi yang cerah ini,walau di temani rintik hujan yang seperti hujan salju ini,ku bersemangat melangkah kan kaki ku ke tempat dimana ku menguras tenaga demi sesuap nasi……

Setibanya ku sampai ditempat kerja ku aku langsung menggerakan dan mencurahkan tenaga ku untuk memulai bekerja. disaat waktu pada hari ini, senin 25 februari 2008 jam 10.05 ku melihat sosok mahluk yang mengenakan pakaian berwarna coklat muda  dengan terheran-heran ku melihat mahluk itu dan menatap pada jam dinding, apakah iya???

 mahluk yang kulihat itu sedang tertawa sambil menghisap sebatang rokok dengan handai tolannya, persis didepan tempat bekerjanya. ku akui aku iri,cemburu dan dengki.betapa enaknya ia sedngkan aku harus menguras keringat dan tenaga yang sedalam-dalamnya untuk mencukupi kebutuhan sandang,pangan,pokok ku….. tapi ia sudah di tanggung oleh pemerintah lho????? 

Andaikan aku menjadi pemimpinnya aku akan menegur pegawai ku yang ku lihat tadi…bahkan aku bisa saja menendang dia atau dengan kata lain aku pecat….tapi itu hanya andai-andai ku saja apa bila aku menjadi……..

Wahai para pembaca blog ku ini tau kah siapa yang ku maksud dalam cerita ini?????? pantaskah kinerja mereka slama ini. tapi ku akui tak semua yang mengenakan pakaian ini seperti yang ku ceritakan tadi. dan pantaskah mereka masuk dlam video mesum yang sudah tersebar dimana-mana.

maaf kan apabila didalam penulisan ini ada yang tersinggung atau apalah…….mungkin yang tersinggung atau mesam-mesem dia lah orang yang kuceritakan.

okehhh, selamat menjawab pertanyaan ku ini dan aku menunggu jawaban dari sobat-sobat ku semua. SEMANGAAAT ingat kiamat sudah dekat

6 Tanggapan to “ow..ow siapa dia????”

  1. ah….si akang tau aja???? iya tuch manusia tingkah lakunya ada-ada aja.
    kalo udah lepas pakaian mah ga napah-napah ya kang, ini masih pake pakaian dines ngobrol-ngobrol n ketawa-ketiwi…. jadi kaya anak sekolah yang lagi cabut sekolah….
    lam kenal dah kang n makasih udah mampir ke blog ane

  2. Ih ari Kang Chandra, niat ngasih jawaban malah ngedelet comment Kang Hangga. Gimana sih, nanti Kang Hangga marah tuh.

  3. cokelat : Polisi??? bener gakk??

    tet..tewwww anda salah nyang ane mksud PNS????

  4. kayak lagunya Pure Saturday judulnya Cokelat!!!

    Coklat menari bagai babi
    Kejar penghuni…
    Bijak berangkat masuk lumpur
    Jadi lagi…
    Aaa… (2x)

    Hilang arah silap tujuan
    Tarik ucapan
    Coklat dimakan malah melawan
    Pupus harapan
    Aaa…

    Coklat berlari… (kejar penghuni)
    Coklat dimakan… (jadi tawanan)

    wah… bagus juga nyanyinya… ane suka jga tuh pur saturday.
    tapi nyang anemaksud PNS khang
    btw ete punya koleksi kaset or CD KOIL kali ajee….

  5. iya nih!mana postingan komen saya!
    *marah2* :mrgreen:

    he..he.. maaf sya salah tadi???? malah ngapus pny akang

  6. oknum.. di mana2 yg namanya oknum memang bikin gerah.. Just try the best for ur self… gitu ceunah kata om Bush.. ! 🙂

Tinggalkan komentar