Indonesia ku……

Mungkin aku tampilkan gambar ini banyak dan beragam pendapat…… tapi menurut aku atau semua pembaca, hampi sukses kah mereka. yang sudah kesana-kesini menjumpai manusia-manusia rakus, dan kantornya yang banyak barang haram yang bukan milikinya……

Semua departemen hampir akan dijumpai oleh tim KPK ini, yepz….. mungkin mereka yang merasa melakukan kesalahan akan berdebar-debar jantungnya…. mungkin ada juga yang akan merencanakan pura-pura sakit… sehingga tim KPK akan iba untuk memeriksa kantor atau si manusia bejad tersebut….. atau sedang memikirkan gimana caranya untuk menyogok tim KPK ini…… Insya Allah jika ketua KPK dan para timnya masih dijalan yang lurus mereka akan terus mengusut para sikoruptor hingga sumpahan para masyarakat kecil terlampiasan.

Jadi BRAVO untuk tim KPK terutama untuk ketua KPK ANTASARI AZHAR, SH

Maju terus pantang mundur….. habisin para koruptur kita bikin siksaan didunia….. pasti akan dapet balasan lagi di akheratnya nanti.

Aku mendukung baju khusus untuk para koruptor dipenjara…… ya mungkin ada pejabat lain yang gak dukung atau dari partai lain…. pasti dia merasa atau sohibnya koruptor.

Nih salah satu potret pejabat dapetin tunjangan menarik dari pemerintah…..

Bukan maksud hati untuk menjelek-jelekan meraka….. tapi apa daya udah kenyataan.

hanyalah ini yang bisa kita pandang di seleruh indonesia.

atau seprti ini. dan ini lah bangsa kita

Iklan

11 Tanggapan to “Indonesia ku……”

  1. Semoga kinerja KPK kian hari kian bagus…
    itu doa kita….. karana DPR n MPR hanya bikin kesel kita aja….. segala menyetujukan atau membuat tunjangan2 uang untuk anggotanya yang terlalu tidak penting.

  2. sep, nyang jelas mari do something better buat negeri ini
    itu yang pasti…… kalo menurut anda KPK berbuat yang adil dukung… namun kalo sebaliknya jangan lah didukung.mari kita berbuat baik walaupun para pejabat sering korupsi walaupun sudah dilambangkan tikus.

  3. Maju terus KPK
    hancurkan virus akut korupsi di negeri ini 🙂
    lebih bagus lagi yang punya niat mau korupsi uang rakyat… ditarik nyawanya, lalu dibangkitkan lagi supaya memberi amanat kepada teman2nya yang sekorupsi untuk bertaubat. dan memberikan info bahwa siksannya satu juta lebih parah klo dicubit.

  4. ckckckck.. hancur banget negara kita ini…
    wach…bukan hancur lagi nich. mungkin para pejabatnya juga saling sikut kiri dan kanan, dan maen embat depan belakan….. ya bener uga omongan orang2 terdindas. yang miskin tambah miskin dan yang kaya makin kaya.

  5. semoga indonesia menjadi Payung buat rakyatnya ,,kasian rakyat kecil menjadi korban keserakan pemimpinnya..
    kita lawan itu semua dengan kebersamaan dan satu tujuan untuk melawan penjajah baru.

  6. Ya….., aku sedih banget ngeliat indonesiaku tercinta…
    begitu banyak orang yang tidak peduli dan menutup mata akan nasib bangsa ini, seandainya setiap orang punya kepedulian yang tinggi dan mencoba untuk memperbaiki pribadi masing masing bukannya saling menghujat.., mungkin bangsa ini akan lebih baik…
    di hujat supaya mereka malu…. ituyang terbaik, tapi apa bila tidak dihujat maka makin anyak menelan uang rakyat.

  7. kepada koruptor doaku semoga lekas sembuh.

    dan utk wakil rakyat kenapa gak sekalian bawa bantal sama selimut?buat tidurnya?
    BOIKOT koruptor……….

  8. Benar2 lugas kang chandra ini
    salute salute..
    kang emailna kok g bisa dikirim ya??
    i chandra_selecter@yahoo.com aja kang….
    sibuk nich ye…. kopdar…kopdar…

  9. setidaknya, masih ada yang dibanggakan dari Indonesia 🙂
    jelas… masih banyak sekali yang harus dibanggakan. ya… tapi itu dia para manusianya yang bobrok….. terutama dikalangan pemerintahan. pantes kiah mereka yang dipilih oleh rakyat malah mengambil uang rakya dan juga berpesta seks!!!!!!!!!

  10. whatever, however.. i love Indonesiaku… (gak beerani –lagi– ngomong merdeka krn sptnya kita blm merdeka)…
    nach ntuh die……. dibilang merdeka, tapi secara nyta masih ancur.

  11. ayo…kita perbaiki kang bangsa ini
    bersatu kita pasti bisa……. kita hancurkan ketidak adilan dinegeri ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: