Mohon Doa Restu Ku …

Seiringnya bulan suci ini berjalan ini, yang mana bulan penuh rahmat, lalu disambung dengan bulan yang sangat fitri dimana semua manusia merayakan kemenangan setelah satu bulan lamanya berpuasa.

Ijinkan diriku untuk meminta doa restu yang sedalam-dalamnya, karna insya Allah pada tanggal 5 October
2008 aku akan meminang seorang gadis pujaan ku yang sangat ku cintai ……

Sekian lama perjalanan yang aku lalui, walaupun banyak rintangan-rintangan dan juga badai didalam menjalani hubungan ini akhirnya Allah SWT, menjamah doa ku, untuk meminangnya.

Dengan keyakinan dan basmalah Insya Allah akad nikahku akan dilaksanakan pada tanggal, bulan dan hari tersebut.

Sekali lagi mohon doa restu yang sedalam-dalamnya juga mohon maaf lahir dan batin, kesempurnaan hanyalah Allah yang mempunyai, dan hanyalah manusia tempat kesalahan juga dosa.

Iklan

21 Tanggapan to “Mohon Doa Restu Ku …”

  1. kabar gembira nih..
    owkey.. pasti didoakan.. semoga semuanya berjalan lancar ya 🙂
    insya Allah berjalan lancar, thanks ya

  2. alhamdulillah sudah dapat jodohnya, semoga acaranya lancar kang,
    nyumbang doa aja ya kang 😆
    iya makasih ya….

  3. ohya, ditunggu undangannya ya
    tunggu tanggal mainnya ya…….

  4. selamat bos! semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. rahmatan lil alalamieeeeen 🙂
    amin ya robal alamin… makasihbanyak doanya

  5. kunjungan balik mas, trimakasih sdh mampir, gantian kasih selamatnya deh, selamat menjalankan ibadah semoga acara pernikahan berjalan lancar, amin
    makasi kembali…
    kee united n semangat

  6. ada yg bisa dibantu brur ?
    bener nich…….
    pokoknya kalau aku udah posting peta ndangan…. wajib dateng ya

  7. Alhamdulillah…smeoga semoga hubungannya dengan calonnya diberkahi rahmatNya….amin….
    insya Allah dan maksih banyak doa nya

  8. wah…semoga lancar dan diberkahi Allah SWT ya mas
    okeh maksih banyak…
    pokoknya begitu aku posting tentang peta undangan… wajib dateng

  9. akhirnya
    Kang Chandra menikiah juga
    setelah sekian lama berpacaran 😀
    achoey…… kapan nikahhhhhhhhhhhhh

  10. selamat kang..
    jangan lupa ilmu pernikahannya disiapkan kang 🙂
    maksih ya…. udah siap semuanya, insya allah tinggal tg waktunya

  11. wah, selamat nih,…
    makasih yak…..

  12. salam kenal aja
    salam kenal juga ya….

  13. Selamat bung Chandra, anda sudah menemukan jodoh..
    semoga rukun2 selalu dan berbahagia selamanya.. Amin.

    ingetin temennya (“Achoey 😀 “) jangan lama2 bujangan :mrgreen:
    makasih ya… ach si achoey mah ntar nikahnya nunggu ade nya pada nikah, nah baru achoey nikah.

  14. Semoga langgeng sampe kakek nenek… btw gak sekalian tuh sama si Oshin pestanya??
    amin, makasih ya…… si oshinnya gak mau nikah masal!!!!

  15. selamat,
    segeralah menikah sebelum menikah itu dilarang

    nah lho… kapan di ACC nya nikah itu dilarang, seru juga kali ya, untung udah nikah????

  16. kita senasib bro, akan jadi bapak guru 🙂
    iya… ya…. senasib, tapi sangat bahagia menjadi istri seorang guru

  17. zhiachandra Says:

    wow .. semoga hajatan nya lancar bro .. semoga berkah pernikahan nya ..
    amien ..

    salam kenal
    Juzt “Z”
    waduh maaf nich br mampir lagi…… makasih ya bro……
    semangat

  18. masih honey moon ya kang?? 🙂
    honey moon ditempat kerjaan kang…. maaf ach baru mampir lagi?????

  19. minta photo2 nya dra

  20. minta photo2 nya dra,yg ada anak gue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: